Barcelona Siap Jual Ronald Araujo ke Manchester United | OneFootball

Barcelona Siap Jual Ronald Araujo ke Manchester United | OneFootball

Icon: Bola.net

Bola.net

·6 May 2024

Barcelona Siap Jual Ronald Araujo ke Manchester United

Article image:Barcelona Siap Jual Ronald Araujo ke Manchester United

Bola.net - Ada kabar baik datang bagi Manchester United. Barcelona dilaporkan siap menjual pemain incaran mereka, Ronald Araujo di musim panas nanti.

Araujo sudah menarik perhatian Manchester United sejak dua tahun yang lalu. Penampilannya yang solid di jantung pertahanan Barcelona membuat Setan Merah kesengsem pada aksinya.


OneFootball Videos


United dikabarkan masih tertarik untuk merekrutnya. Mereka dilaporkan akan mencoba memboyong sang bek di musim panas nanti.

Barca Universal melaporkan bahwa Araujo berpotensi pindah ke Old Trafford. Pasalnya Barcelona siap menjualnya di musim panas nanti.

1 dari 4 halaman

Gagal Capai Kesepakatan

Article image:Barcelona Siap Jual Ronald Araujo ke Manchester United

Xavi Hernandez memberikan instruksi kepada Ronald Araujo dalam laga Barcelona vs Porto di Liga Champions 2023/2024, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB. (c) AP Photo/Joan Monfort

Menurut laporan tersebut, Barcelona memiliki alasan untuk menjual Araujo di musim panas nanti.

Ini disebabkan kontrak Araujo di Barcelona habis pada tahun 2026 mendatang. Manajemen Barcelona awalnya ingin memperpanjang kontraknya.

Namun mereka gagal mencapai kesepakatan dengan sang bek. Jadi ketimbang ia pergi dengan harga yang lebih rendah, Barcelona menilai lebih baik menjual sang bek di musim panas nanti.

View publisher imprint