Hasil Brighton vs Manchester United: Skor 0-2 | OneFootball

Hasil Brighton vs Manchester United: Skor 0-2 | OneFootball

In partnership with

Yahoo sports
Icon: Bola.net

Bola.net

·19 May 2024

Hasil Brighton vs Manchester United: Skor 0-2

Article image:Hasil Brighton vs Manchester United: Skor 0-2

Bola.net - Manchester United menutup musim 2023/2024 dengan kemenangan. Bertamu ke markas Brighton, Setan Merah menang dengan skor 2-0.

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Diogo Dalot dan Rasmus Hojlund di babak kedua.


OneFootball Videos


Berkat tambahan tiga poin ini, MU finish di peringkat delapan klasemen akhir EPL 2023/2024 dengan raihan 60 poin sementara Brighton finish di peringkat 11 dengan raihan 48 poin.

Jalannya Pertandingan

Article image:Hasil Brighton vs Manchester United: Skor 0-2

Danny Welbeck berduel dengan Sofyan Amrabat di laga Brighton vs Manchester United, Minggu (19/5/2024) (c) MUFC Official

Berstatus sebagai tuan rumah, Brighton tampil menekan sejak awal pertandingan. Mereka membombardir pertahanan MU selaam 10 menit awal pertandingan.

MU bukannya tanpa perlawanan. Sesekali serangan balik yang dilancarkan Setan Merah cukup membuat kubu tuan rumah ketar-ketir.

Brighton benar-benar membuat MU tidak bisa mengembangkan permainan mereka. Namun sayang meski membuat banyak peluang bagus, penyelesaian akhir mereka yang buruk membuat mereka gagal mencetak gol hingga babak pertama berakhir. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Di awal babak kedua, MU mencoba tmapil menekan. Namun Brighton nyaris mencetak gol di menit ke-49. Joao Pedro melepaskan tembakan jarak dekat yang berhasil disapu oleh Casemiro di mulut gawang.

Manchester United yang perlahan mendominasi laga akhirnya pecah telur di menit ke-73. Memanfaatkan umpan panjang Casemiro, Dalot yang lolos dari jebakan offside menerima bola dan membobol gawang Steele. Tim tamu unggul 1-0 atas Brighton.

Di menit ke-87, MU berhasil memperlebar keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari kerja sama Eriksen dan Hojlund, sang striker masuk ke kotak penalti dan melepaskan tembakan mendatar yang membobol gawang Steele.

View publisher imprint