Maarten Paes Takjub dengan Potensi Besar Sepak Bola Tanah Air: Tak Sabar Ingin Bawa Timnas Indonesia Disegani | OneFootball

Maarten Paes Takjub dengan Potensi Besar Sepak Bola Tanah Air: Tak Sabar Ingin Bawa Timnas Indonesia Disegani | OneFootball

Icon: Bola.com

Bola.com

·9 May 2024

Maarten Paes Takjub dengan Potensi Besar Sepak Bola Tanah Air: Tak Sabar Ingin Bawa Timnas Indonesia Disegani

Article image:Maarten Paes Takjub dengan Potensi Besar Sepak Bola Tanah Air: Tak Sabar Ingin Bawa Timnas Indonesia Disegani

Bola.com, Jakarta - Calon penjaga gawang Timnas Indonesia, Maarten Paes, merasa sangat takjub dengan potensi besar yang sebetulnya dimiliki sepak bola Indonesia. Setelah menjalani proses naturalisasi, dia ingin membantu mengembangkannya.

Maarten Paes mengatakan, setidaknya ada dua indikator utama yang memperlihatkan perkembangan drastis dari sepak bola Indonesia. Capaian ini semuanya merujuk pada prestasi yang diukir tim nasional.


OneFootball Videos


Pertama, Maarten menyinggung soal penampilan ciamik Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 yang membuka pintu ke Olimpiade 2024 Paris. Dia juga menyanjung kiprah skuad Garuda Muda yang berpeluang lolos ke Piala Dunia 2026.

“Jika Anda melihat sisi sepak bolanya, ada peluang yang tak terbatas di sana. Kami berada di ambang kualifikasi untuk Olimpiade 2024 pada bulan Agustus,” kata Maarten Paes dikutip dari kanal YouTube Dallas FC.

“Selain itu, kami juga sangat dekat dengan kualifikasi untuk lolos ke Piala Dunia 2026 di Amerika yang akan menjadi momen lingkaran penuh bagi saya karena saya berkarier di Amerika,” lanjutnya.

View publisher imprint